Nasional

BPKP Dipercaya Kalungkan Medali Atlet Cabor Renang Putra pada PON XX Papua

Di sela Tugas Pengawasan

INDOPOSCO.ID – Di tengah upaya Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) mengawal akuntabilitas penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua yang akan berlangsung sampai dengan 15 Oktober mendatang, BPKP mendapatkan kehormatan mengalungkan medali kepada atlet pemenang cabang olahraga renang 200 meter putra.

Deputi Bidang Polhukam PMK BPKP Iwan Taufiq Purwanto yang mewakili Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh didapuk panitia PON untuk memberikan medali kepada atlet renang.

“Di sela-sela tugas pengawasan penyelenggaraan PON Papua kita (BPKP) masih diberikan kepercayaan untuk mengalungkan medali kepada para atlet renang,” katanya, Selasa (12/10).

Menurut Iwan, kepercayaan yang diberikan Panitia Besar PON XX Papua terhadap BPKP merupakan bentuk apresiasi atas peran pengawalan dan pengawasan yang telah dilakukan BPKP sejak tahap persiapan dan sampai dengan penyelenggaran PON berakhir.

“Terima kasih kepada rekan-rekan BPKP yang tanpa kenal lelah menjaga akuntabilitas dan tata kelola penyelenggaran PON,” ucapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button