Headline

Borong BTS Meal, Sisca Kohl Ingin Bagikan pada Para Army

INDOPOSCO.ID – Tingginya animo masyarakat menyambut BTS Meal, hasil kolaborasi restoran cepat saji, McDonalds dan boyband Bangtan Boys (BTS), menarik perhatian konten kreator Sisca Kohl.

Tak tanggung-tanggung, Sisca memborong menu McNuggets dengan dua saus spesial itu. Namun, ada yang berbeda dengan cara menyantap makanan tersebut.

Perempuan yang kerap membuat konten mewah tersebut menyulap BTS Meal menjadi sebuah es krim. Hal itu membuatnya langsung kembali menjadi sorotan.

Momen Sisca tersebut terungkap dari unggahan terbaru di akun TikTok miliknya @SiscaKohl, pada Rabu (9/6/2021) kemarin. Menu ini dibandrol Rp51 ribu, terdapat di semua gerai McDonald’s di seluruh Indonesia.

Dalam video tersebut tampak sekitar 40 box nugget BTS Meal, puluhan cup cola, saus hingga bungkus kentang goreng berjejer di depannya.

Ia menyebut jumlah menu makanan yang dibelinya tersebut tidak terlalu banyak. Hal itu dilakukannya agar para penggemar BTS, Army singkatan dari Adorable Representative M.C for Youth tidak kehabisan.

“Aku tidak beli terlalu banyak, biar semua Army kebagian,” kata Sisca melalui akun TikTok @SiscaKohl dilihat pada, Kamis (10/6/2021).

Kemudian Sisca mulai membuat makanan tersebut menjadi hidangan menggoda selera. Sejumlah bahan seperti nugget, kentang goreng, dan coca cola BTS Meal ke sebuah blender.

Setelah halus, campuran nugget, kentang goreng, dan coca cola tersebut kemudian disaring. Ia memasukkan adonan bubuk es krim dan saus ke dalam bahan yang sebelumnya dibuat.

“Kita taruh di tempat es krim, dan sudah jadi. Warnanya cantik banget. Aku beli secukupnya untuk dibagikan ke teman-teman Army-ku,” tuturnya. (dan)

Sponsored Content
Back to top button