Nusantara

Bogor Terima 7.730 Vaksin Tahap Dua

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) kembali menerima 7.730 vaksin Covid-19 tahap dua dari Kementerian Kesehatan yang diantar oleh PT Pos Logistik.

“Vaksin tahap dua sudah datang, sebanyak 7.730 vaksin sudah disimpan di Kantor Dinkes,” ungkap Sekretaris Dinkes Kabupaten Bogor, Achmad Zainudin seperti dilansir Antara di Cibinong, Bogor, Rabu (24/2/2021).

Menurutnya, ribuan vaksin tersebut diperuntukkan bagi tenaga kesehatan (nakes), ditambah petugas pelayan publik yang diprioritaskan seperti TNI, Polri dan Satpol PP karena dianggap sebagai orang-orang yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Pria yang akrab disapa dr Zain itu menyebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap dua rencananya dimulai pada Kamis (25/2/2021) di masing-masing kantor instansi yang terlibat.

“Polisi di Polres Bogor, kemudian tentara di Kodim 0621 dan di Lanud Atang Sanjaya begitu pula yang lainnya. Vaksin akan diberikan kepada sekitar 34 ribuan orang yang sudah kami data sebelumnya,” ujar dr Zain.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button