Nusantara

BNNP Bali Gagalkan Penyelundupan 1 Kg Sabu, Ini Modusnya

INDOPOSCO.ID – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 kg yang diperoleh dari dua pengedar jaringan lintas provinsi berinisial M dan F, di Terminal Kedatangan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali.

“Mereka menyelundupkan narkotika dengan modus dimasukkan dalam sandal berasal dari Aceh dengan penerbangan domestik, dan direncanakan setelah tiba di Bandara Ngurah Rai akan diberikan tiket oleh pengendalinya,” kata Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Gde Sugianyar Dwi Putra saat konferensi pers, di Kantor BNNP Bali, Jumat (28/5/2021).

Ia mengatakan bahwa narkotika jenis sabu-sabu ini nantinya akan diberikan kepada seseorang di Lombok, NTB atas perintah pengendalinya yang berada di Aceh. Kata dia bahwa para pelaku mendapat imbalan Rp30 juta sekali jalan dan sudah kedua kalinya mengirim narkotika ke Bali dan Lombok.

Kedua pelaku mengelabui petugas dengan menyimpan sabu-sabu dalam sandal jepitnya dengan masing-masing jumlahnya 250 gram.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button