Olahraga

BNI Dukung Pengembangan dan Pembinaan Bulu Tangkis Nasional

INDOPOSCO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI resmi menjadi pendukung pengembangan dan pembinaan bulu tangkis. Melalui dukungannya ini, BNI berkomitmen turut memastikan program pembinaan atlet-atlet muda bulu tangkis nasional akan terus berjalan.

“Kami memiliki harapan besar untuk turut memajukan dunia olahraga. Dimana bulu tangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang populer di Indonesia. Perjuangan para atlet bulu tangkis nasional dan di ajang internasional, kerap menjadi pengungkit semangat bagi para atlet muda untuk turut berprestasi. Pada saat yang sama, PP PBSI memang sedang mencari partner yang bersedia turut mendukung kemajuan bulu tangkis nasional,” ujar Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Jakarta, Selasa (25/5/2021).

Royke menyampaikan hal tersebut usai menandatangani nota kesepahaman antara BNI dengan Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Hadir juga pada kesempatan tersebut Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna serta para atlet dan pelatih tim nasional bulu tangkis.

Menurut Royke, BNI tergerak untuk ikut berperan lebih besar lagi dan melangkah lebih jauh lagi dalam mempertahankan prestasi perbulutangkisan nasional. Melalui dukungan terhadap program-program Pembinaan atlet-atlet bulu tangkis Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button