Megapolitan

BMKG: Waspada Potensi Hujan Disertai Petir di Jakarta

INDOPOSCO.ID – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca sebagian DKI Jakarta berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang pada Senin (24/5/2021).

BMKG, dalam akun Twitter Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi DKI Jakarta, Senin, memprakirakan hujan berintensitas sedang tersebut akan melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sejak siang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/ petir di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada siang dan malam hari,” demikian peringatan dini BMKG tersebut yang dilansir dari Antara.

Sementara itu di pagi harinya, menurut BMKG, cuaca cerah berawan berpotensi terjadi di enam wilayah DKI Jakarta, termasuk Kepulauan Seribu.

Hujan diperkirakan akan turun di sebagian Jakarta mulai pukul 13.00 WIB, kecuali cuaca wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang berpotensi berawan pada waktu tersebut.

Sementara itu, cuaca Jakarta Barat dan Jakarta Pusat berpotensi hujan dengan intensitas ringan pada waktu tersebut. Lalu, di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi turun hujan dengan intensitas sedang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button