Ekonomi

BINOMO Peduli, Donasi untuk Masyakarat Indonesia

INDOPOSCO.ID – Membantu kehidupan masyarakat sekitar merupakan sebuah keharusan. Hal tersebut menjadi salah satu agenda utama Binomo dalam memberikan manfaat dan nilai tambah kepada lingkungan.

Melalui program CSR (Corporate Social Responsibility), Binomo menginisiasi program donasi kepada masyarakat dibawah naungan ACT (Aksi Cepat Tanggap). Perusahaan platform digital online ini akan mendonasikan uang tunai sebesar Rp. 50 juta rupiah sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Perusahaan di Indonesia.

Acara serah terima ini dilakukan di Kantor Pusat ACT di Menara 165, Jalan TB Simatupang Kav 1, Jakarta Selatan, Jumat (24/9).

Donasi tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat di Indonesia. “Binomo selalu berkomitmen untuk selalu memiliki kepekaan dan kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada sesama, salah satunya di Indonesia. Melalui kerjasamanya dengan ACT Indonesia, diharapkan donasi yang diberikan mampu sampai ke masyarakat lokal. “ ungkap Annisa Siahaan, Dolphin Corp Representative.

Sebagai informasi, Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi.

Sebagai salah satu platform online trading yang ada di Indonesia. Binomo menyediakan produk keuangan derivatif yang menawarkan bermacam fitur menarik, baik bagi trader pemula maupun professional.

Binomo Peduli, Donasi Untuk Masyakarat Indonesia

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button