Megapolitan

Bima Arya Izinkan Bioskop di Kota Bogor Dibuka. Asal…

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mengizinkan bioskop di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar) dibuka lagi untuk public, tetapi dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan tanpa ada aktivitas makan dan minum di dalam studio selama pemutaran film.

“Bioskop diizinkan dibuka untuk memulihkan sektor ekonomi di Kota Bogor, tapi dalam operasionalnya harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” kata Wali Kota Bogor Bima Arya saat meninjau Bioskop XXI di Mal Boxies, di Kota Bogor, Minggu (21/3/2021).

Menurut dia, bioskop di Kota Bogor sudah dibuka lagi mulai Kamis (18/3/2021), tapi pengunjungnya masih sedikit. “Sesuai aturan protokol kesehatan, pengunjungnya maksimal 50 persen, tapi pengunjung bioskop belum sampai 50 persen,” ujarnya.

Bima menjelaskan, dengan diizinkannya bioskop dibuka kembali, maka diharapkan perekonomian pada sektor hiburan di kota dapat bergairah lagi. “Pekan ini awal beroperasinya kembali bioskop, setelah tutup selama hampir setahun,” katanya.

Menurut Bima, dengan dibukanya kembali bioskop, maka karyawannya bisa mulai bekerja kembali. “Bagi pengelola dan karyawan bioskop, mulai ada pemasukan sehingga dapat mendorong pemulihan ekonomi,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button