Headline

Bikin Geram, Pria Ini Hina Nabi Muhammad di Twitter

INDOPOSCO.ID – Jejaring media sosial Twitter dihebohkan dengan sosok pria dengan akun @SimukM, lantaran melakukan ujaran kebencian atau hate speech terhadap Nabi Muhammad SAW.

Pengguna akun Twitter itu menuliskan, kalimat yang tidak pantas kepada junjungan dan imam besar umat Islam. Bahkan dianggap beruntung menikah dengan istri pertamanya yakni, Khadijah binti Khuwailid.

“Kisah Anda ini seperti kisah si buta huruf 1400th lalu di Arab. Seorang pria bodoh yang beruntung. Nikah dengan janda kaya Kadijah,” tulis akun Twitter @SimukM pada, Minggu (15/8/2021).

Akun tersebut, terus menghina Rasul melalui kalimat yang diunggahnya itu. Dia juga menyinggung munculnya gerakan khilafah dan larangan wanita untuk bekerja.

“Istrinya kerja dianya malah pergi menghayal di goa. Lalu hasil hayalannya terbitlah sebuah kilapah yang melarang wanita kerja,” tuturnya

Aktivis Dakwah, Ustad Hilmi Firdausi menyebut bahwa tindakan serta perilaku dari pria tersebut telah menjelek-jelekan Nabi Muhammad di media sosial Twitter.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button