Olahraga

Bermain Lepas, Pelatih: Pemain Madura Butuh Kerja Keras untuk Kalahkan Persebaya

INDOPOSCO.ID – Pelatih Madura United Rahmad Darmawan memastikan anak-anak asuhnya telah mempersiapkan diri secara maksimal untuk melakoni Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (28/3/2021) pukul 18.15 WIB.

”Dibutuhkan kerja keras para pemain untuk bisa mengalahkan Persebaya,” kata Rahmad Darman dilansir Antara saat konferensi pers menjelang pertandingan di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (27/3/2021).

Rahmad Darmawan mengatakan para pemain klub berjuluk Laskar Sape Kerrab itu harus bermain lepas atau tanpa tekanan pada laga selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya dalam ajang Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih yang akrab disapa RD itu, ketenangan para pemain dibutuhkan seperti saat menghadapi PSS Sleman pada laga sebelumnya, yang berhasil unggul meski sempat tertinggal di babak pertama.

“Di samping motivasi dan semangat tinggi, mereka juga harus mampu bermain lepas, tidak di bawah tekanan, artinya pertandingan kemarin harus dijadikan sebuah pengalaman yang berarti supaya mampu mengendalikan diri sendiri,”ujarnya.

Pasalnya, kata dia, tim Persebaya dapat bermain dengan tenang pada laga sebelumnya saat menghadapi Persik Kediri. Waktu itu, Persebaya hanya tampil dengan 10 pemain dan tetap bisa keluar sebagai pemenang.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button