Ekonomi

Beri Modal Usaha ke Purna Bhakti, ini Target Bank DKI

INDOPOSCO.ID – Bank DKI memberikan bantuan modal usaha kepada 11 purna bhakti atau pensiunan Bank DKI. Bantuan itu diberikan secara simbolis oleh Direktur Kredit UMK dan Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi, Kamis (1/4/2021).

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan, pemberian bantuan itu sebagai bentuk kepedulian agar pensiunan Bank DKI dapat terus produktif. Tahun ini, Bank DKI menargetkan program yang dinamakan Probahtera ini dapat digulirkan kepada 30 pensiunan Bank DKI.

“Program bantuan modal usaha ini merupakan bagian dari program keuangan berkelanjutan Bank DKI serta komitmen bagi pengembangan UMKM di Jakarta,” ujarnya kepada media melalui keterangan tertulis, Jumat (2/4/2021).

Selain itu, Bank DKI juga memiliki sejumlah program CSR bertema kemanusiaan pada rangkaian kegiatan HUT ke-60 PT Bank DKI, di antaranya santunan anak yatim yang diberikan kepada 600 anak masing-masing sebesar Rp300 ribu dengan total santunan sebesar Rp180 juta.

Kemudian, kegiatan donor darah konvalesen dan konvensional hingga kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta. Bank DKI juga memiliki program JakOne Achiever, yakni program pemberian apresiasi atas loyalitas nasabah dan mitra kerja dalam menggunakan produk dan layanan Bank DKI, khususnya JakOne Mobile.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button