Megapolitan

Berharap Pengorbanan Panjang Hadapi Covid-19 Diganti Sesuatu yang Lebih Baik

INDOPOSCO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan, apresiasi bagi warga Jakarta yang menurunkan mobilitas di tengah situasi pandemi Covid-19. Hal itu menjadi salah satu upaya memutus laju penyebaran virus corona.

Terlebih bertepatan dengan perayaan Iduladha 1442 Hijriah. Pemerintah telah mengimbau masyarakat melakukan rangkaian ibadah di rumah.

“Izinkan kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang telah ikut membantu menyelamatkan nyawa sesama dengan cara mengurangi mobilitas,” kata Anies melalui akun Instagram miliknya @aniesbaswedan, Selasa (20/7/2021).

Selain itu, mampu menerapkan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumununan. Serta membantu terhadap sesama yang membutuhkan.

“Dengan menjaga protokol kesehatan, tetap menuntaskan vaksinasi dan juga warga yang ikut membantu saudaranya sedang membutuhkan, yang sedang kesulitan,” ujar Anies.

Anies mengaku prihatin karena Hari Raya Iduladha 1442 Hijriah masih diselimuti pandemi Covid-19 yang penuh keterbatasan. Namun, dia yakin usaha bersama yang telah lama dilakukan akan membuahkan hasil

“Inilah ikhtiar yang masih harus terus kita lakukan bersama, dan kita berharap Allah SWT akan mengganti pengorbanan yang panjang ini dengan sesuatu yang insyaAllah lebih baik,” tandasnya. (dan)

Sponsored Content
Back to top button