Nusantara

Berebut Pisang, Pemuda Bunuh Ibu Hajah

-anymind-

INDOPOSCO.ID – R (32) warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten sadis menganiaya seorang Ibu Hajah hingga tewas dengan cara dipukul dan dibenturkan kepalanya ke pohon albasia.

-anymind 1-

Lelaki pengangguran itu, kesal dengan sikap korban bernama Hj. Aminah warga Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang yang sering menjelekan orangtua. Peristiwa itu terjadi di wilayah Pabuaran tanggal 13 Desember 2020.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP M. Nandar mengatakan, penganiayaan terjadi bermula korban dan pelaku cekcok berebutan pisang. Terlebih, keduanya memiliki hubungan tidak harmonis lantaran korban sering menjelekan orangtua pelaku.

“Motif dari pelaku karena kekesalan, yang mana korban terus menjelekan orangtua pelaku. Kemudian adanya cekcok perebutan pisang. sehingga membuat pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” katanya saat ekspose di Mapolres Serang Kota, Senin (1/3/2021).

-anymind 2-

Ia menjelaskan, korban meregang nyawa setelah mendapatkan bogeman sebanyak dua kali dibagian punggung dan dibenturkan kepalanya ke pohon albasiah sebanyak lima kali.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button