Gaya Hidup

Berbuka Puasa Nikmat – HARRIS Hotel Tebet Jakarta

INDOPOSCO.ID – Kebijakan social distancing yang telah memasuki lebih dari satu tahun dan telah mengubah banyak aspek dalam kehidupan kita, terutama dengan suasana khas bersilaturahmi yang biasanya dialami menjelang dan selama Ramadan sudah lama tak terasa. Hal inilah yang berusaha dihadirkan kembali oleh HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

Setelah tahun lalu menutup restorannya karena kebijakan kesehatan yang berlaku, kali ini tim dapur profesional HARRIS Café – Tebet bersemangat menghadapi bulan penuh berkah dengan sederet hidangan yang akan tersaji setiap harinya. Mulai dari menu tradisional, barat, timur tengah dan Asia menggoda setiap pengunjung yang melihatnya.

Mereka khususnya menghadirkan stall khusus untuk masakan timur tengah seperti Nasi Mandhee, Beef Shawarma, Grilled Chicken Lebanese, Fish Tikka dan lainnya dengan perputaran menu yang sudah direncanakan.

Yang unik dari moment berpuasa kali ini adalah tim penyajian mengantarkan langsung takjil dengan berbagai kombinasi ke meja tamu saat kedatangan. Tamu dapat berbuka dengan santai di tempat bersantap yang telah tersedia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button