Ekonomi

Berbagai Promo BRI Semarakkan HUT ke-76 RI

INDOPOSCO.ID – Berbagai keterbatasan di era pandemi kini dapat teratasi dengan kemajuan teknologi dan kehadiran BRI untuk merayakan bersama nasabah diiringi berbagai promo menarik semakin menyemarakkan HUT RI ke-76. Pada program promo ini, nasabah BRI dapat menikmati diskon hingga 76%, Cashback s.d. Rp5,5 juta, Direct Gift s.d. Rp5,5 juta, suku bunga special, dsb. Transaksi keuangan melalui BRImo, pengelolaan keuangan serta proteksi, belanja online di e-commerce, membeli makanan lewat layanan pesan-antar atau takeaway dan kebutuhan sekunder lainnya.

Direktur Konsumer BRI Handayani mengungkapkan bahwa masyarakat dapat menikmati berbagai promo BRI cukup dengan berbekal smartphone dan kartu. Dengan berbagai promo menarik dari BRI, semarak kemerdekaan diharapkan tetap terasa bagi nasabah.

“BRI memberikan journey bertransaksi yang mudah dan menyenangkan melalui berbagai pilihan metode pembayaran. Mulai dari menggunakan Debit Online, Direct Debit, BRIVA, E-Pay, Kartu Kredit, dan CERIA yang merupakan pinjaman digital BRI. Tentunya diikuti dengan promo menarik seperti Diskon hingga 76% di berbagai merchant FnB, Groceries dan Marketplace. Cashback hingga 17% untuk Top Up BRIZZI, Pembelian Listrik, Paket Data dan Belanja Online. Setidaknya terdapat 30 ribu lebih outlet merchant di Seluruh Indonesia yang memberikan program promo HUT RI ke 76 ini,” jelas Handayani.

BRI pun berusaha menyebarkan semangat kemerdekaan untuk berbagai kalangan termasuk para Agen dan Pangkalan Gas melalui promo BRIMOLA Spesial 76. Tidak hanya itu, BRI juga berupaya memajukan UMKM dan pelaku usaha dalam negeri melalui pelaksanaan event Lokal Keren Jatim – Road To Brillianpreneur.

“Berbagai program ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para pelaku usaha di masa pandemi, meningkatkan rasa bangga terhadap produk lokal Indonesia dan semua pelaku usaha khususnya UMKM tetap dapat merasakan meriahnya Hari Kemerdekaan serta dapat terus memberi Makna untuk Indonesia”, imbuhnya.

BRI juga menggelar program spesial bagi masyarakat yang akan membuka tabungan di BRI, mulai dari voucher belanja hingga 150 ribu dengan membuka Tabungan BRI BritAma melalui bukarekening.bri.co.id, hadiah logam mulia dengan membuka Tabungan BRI BritAma Valas, Direct Gift Junio Rencana senilai 4 juta rupiah, reward s.d 250 ribu dengan membuka Deposito melalui Internet Banking, reward hingga 750 ribu menggunakan Safe Deposit Box BRI hingga ribuan hadiah dalam program undian BritAma FSTVL dengan Grand Prize 8 mobil listrik Hyundai Kona EV.

BRI menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk suku bunga spesial di Hari Kemerdekaan mulai dari 0,92% melalui program BRIGUNA dan KPR Merdeka spesial suku bunga mulai dari 6,75%. Bahkan, khusus untuk para pengawal pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), BRI menghadirkan apresiasi khusus untuk segenap anggota TNI & Polri dengan suku bunga spesial mulai dari 0,84% annuitas per bulan serta bebas biaya administrasi dan provisi.

Selain itu, selaras dengan tema HUT RI ke-76 kali ini “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, maka BRI menyediakan program investasi dan proteksi dalam rangka Merdeka Finansial. BRI berupaya untuk membangkitkan serta memulihkan ekonomi Indonesia melalui program investasi dan proteksi yaitu, program “Reksa Dana HUT RI – 76” dengan cashback sebesar 0,50% dan program “Davestera Merdeka” dengan cashback hingga 5,5 juta rupiah. Selain itu, BRI juga mengadakan program “Vaksin Gotong Royong” bersama Asuransi PIJAR dalam upaya mempersiapkan proteksi dengan beragam kemudahan di masa pandemi covid-19 ini.

Keseluruhan promo yang BRI hadirkan dapat nasabah lihat dengan mudah di laman promo pada aplikasi BRImo dan microsite promo.bri.co.id. “Kehadiran BRI dengan berbagai penawaran di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini diharapkan dapat memberikan semangat bagi seluruh masyarakat di masa pandemi ini. Melahirkan kebersamaan dalam mendukung kemajuan UMKM dan ekonomi Indonesia,” pungkas Handayani. (adv)

Sponsored Content
Back to top button