Gaya Hidup

Berat Badan Susah Turun Walaupun Sudah Diet? Ini Dia Tipsnya!

INDOPOSCO.ID – Banyak orang yang bilang jika diet rendah karbohidrat ampuh menurunkan berat badan. Maka itu Anda tertarik mencoba diet ini, dengan harapan berat badan bisa turun cepat. Namun, sayangnya saat Anda mencoba berat badan susah turun meski sudah melakukan diet ini cukup lama. Lantas, apa yang menyebabkan berat badan susah turun padahal sudah berdiet?

Kok berat badan susah turun, padahal sudah diet?
1. Berat badan tidak turun dengan kilat
Bila timbangan berat badan tak kunjung menurun, bukan berarti diet gagal. Bisa saja massa otot Anda meningkat dan akhirnya membuat timbangan berat badan Anda tak berubah.
Untuk memastikan sebenarnya apa yang terjadi saat berat badan belum terlihat turun, sebaiknya gunakan alat pengukur lainnya selain timbangan berat badan.

2. Selalu stres setiap hari
Jangan dianggap sepele, jika secara sadar atau tidak sadar Anda sebenarnya sedang stres dan hal ini dapat mengganggu kelancaran diet Anda. Saat ingin menurunkan berat badan, pastikan dulu bahwa tubuh Anda dalam fungsi yang baik dan kadar hormon stabil.

Berita Terkait

3. Kurang tidur
Pasalnya kurang tidur bisa membuat Anda merasa lapar, menimbulkan rasa lelah, dan kurang termotivasi untuk berolahraga. Tidur adalah pilar kesehatan, Jika Anda melakukan segalanya dengan benar tetapi tidak menghabiskan waktu tidur dengan baik, maka otomatis Anda tidak bisa melihat hasil yang Anda harapkan. Berat badan gagal turun bisa saja terjadi.

4. Terlalu banyak mengonsumsi susu dan produknya
Meskipun rendah karbohidrat, jika terlalu banyak minum susu ini bisa menimbulkan masalah. Pasalnya, kandungan protein yang cukup tinggi di dalam susu dan produknya dapat memengaruhi metabolisme energi di dalam tubuh.

5. Olahraga yang dilakukan belum benar
Olahraga yang tepat dapat menurunkan berat badan, meningkatkan massa otot, dan membuat Anda merasa segar. Maka itu, sangat penting untuk melakukan latihan yang benar bukan hanya sembarang olahraga.

6. Terlalu sering ‘Cheating’
Bagi Anda yang sedang diet, memang tak masalah jika sesekali curang dari diet yang sedang dijalani. Namun, jangan sampai Anda terlalu sering ‘curang’ sehingga menghancurkan rencana diet yang sudah dibuat.

7. Yang penting rendah karbo, tak peduli porsi makannya
Diet rendah karbohidrat bukan berarti hanya memilih makanan yang rendah akan karbohidrat saja kemudian dengan bebas makan makanan lainnya. Tentu jika berlebihan makan makanan tinggi protein, akan menimbulkan dampak yang kurang baik.

Ingat sumber makanan protein juga mengandung lemak di dalamnya yang dapat memengaruhi berat badan Anda juga jika dikonsumsi terlalu banyak.
Berikut tips diet untuk mencapai berat badan ideal :
● Banyak minum air putih
● Makan makanan berserat
● Jaga porsi makan
● Tidur yang cukup
● Konsumsi Smart Detox Tea
Smart Detox Tea merupakan teh detox herbal alami yang diformulasikan khusus untuk menghilangkan lemak jahat dan racun-racun yang ada didalam tubuh. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bekualitas.
Kenapa harus SMART DETOX TEA?

Smart Detox Tea merupakan teh detoks premium dan pelangsing badan terbaik, teraman dan terbukti. Smart Detox Tea memiliki manfaat & keunggulan utama seperti :
● Menggunakan 5 bahan herbal terbaik untuk detox & menurunkan berat badan secara cepat & alami. Sangat berbeda dibanding teh Detox diluaran yg biasa hanya memakai 1 jenis kandungan produk sehingga hasil menjadi kurang maksimal
● Menahan & mengendalikan nafsu makan
● Melancarkan pencernaan dan membersihkan usus besar dari toksin yg mengumpul
● Menghambat penyerapan lemak dan kolestrol kedalam tubuh sehingga berat badan tidak mudah gemuk walaupun makan banyak
● Mendetoksifikasi lemak jahat dan racun dalam tubuh
● Mengecilkan bagian area pinggul , perut , lengan dan paha
● Dijamin aman tanpa efek samping sedikitpun , aman dikonsumsi untuk penderita maag atau masalah lambung. Serta sudah bersertifikat Dinkes
● Memberikan GARANSI 100% jika berat badan tidak turun

Bukan hanya sekadar teh pelangsing badan, tetapi Smart Detox Tea merupakan paket lengkap untuk kesehatan tubuh, yaitu meningkatkan daya tahan & kekebalan tubuh, mencegah bau mulut, membantu menormalkan tekanan darah, membantu mencegah dan mengobati Wasir / Ambeien

Smart Detox Tea memiliki 2 varian yaitu:
● SDT ( Yellow Series ) isi 30 Bags untuk pagi hari, dengan gabungan bahan berkualitas baik seperti Morinda, Bangle, Guazuma, Murraya, Turmeric dan Pomegranate
● SDT ( Green Series ) isi 30 bags untuk malam hari, dengan gabungan bahan berkualitas baik seperti Greentea , Pomegranate, Rosella , Guazuma dan Daun Senna. (ibs)

Sponsored Content
Back to top button