Megapolitan

Berantas Prostitusi Daring, Pemprov DKI Sentil Apartemen-Hotel

INDOPOSCO.ID – Dalam memberantas maraknya prostitusi daring yang kerap ditemukan di hotel hingga apartemen di Ibu Kota, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bertekad melakukan kerja sama dengan aparat hukum .

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan, pihaknya juga akan meminta pengelola apartemen untuk meningkatkan kedisiplinan dan menerapkan tata tertib agar penggunaan apartemen sesuai dengan kaidahnya, bukan diperuntukkan bagi kegiatan prostitusi.

“Kita akan minta nanti, seluruh pengelola apartemen di Jakarta untuk lebih meningkatkan lagi disiplin ketertiban dan penggunaan apartemen sesuai dengan peruntukan yang ada. Jadi, tidak diperkenankan adanya prostitusi daring di apartemen,” ujarnya di jakarta.

Riza juga menyebut selama ini regulasi peraturan terkait berbagai kegiatan di hotel dan apartemen memang telah diatur sedemikian rupa.

Namun, seiring dengan semakin maraknya pemberitaan terkait kegiatan prostitusi daring ini, tak menutup kemungkinan aturannya akan kembali disempurnakan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button