Nusantara

Belajar Leadership, Ridwan Kamil Buka Lowongan Ajudan Milenial

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga membuka lowongan bagi anak milenial seluruh Indonesia untuk menjadi ajudan Gubernur Jabar selama satu minggu. Tujuannya adalah untuk belajar leadership secara langsung dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Program tersebut dikemas dengan nama “Jabar Future Leaders” atau JFL. Anak milenial yang lolos seleksi akan menjadi ajudan Gubernur Jawar selama satu minggu dan diberi latihan mengenai leadership.

Program ini digagas oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil melalui akun Instgramnya menulis: “Mau belajar leadership secara langsung? Mau melihat langsung sebuah keputusan penting diambil? Itu bisa didapatkan dengan menjadi Ajudan Gubernur Jawa Barat selama 1 minggu untuk setiap pemuda yang terpilih.”

“Terbuka dan inklusif untuk pemuda dari seluruh Indonesia,” tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, @ridwankamil seperti dikutip indoposco.id, Jumat 26 Maret 2021.

Ada beberapa kriteria untuk menjadi ajudan milenial yang perlu diketahui sebelum melakukan pendaftaran, yakni warga negara Indonesia (WNI), usia 17-25 tahun, berpengalaman di organisasi/menjadi relawan, memiliki semua sikap/sifat ajudan milenial, berfisik sehat dan kuat lahir batin, bersedia dan berkomitmen untuk mengikuti seluruh rangkaian acara JFL 2021.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button