Olahraga

Bela Rayo Vallecano, Radamel Falcao Kembali ke Liga Spanyol

INDOPOSCO.ID – Penyerang senior asal Kolombia Radamel Falcao akan kembali ke Liga Spanyol seusai sepakat bergabung dengan tim promosi, Rayo Vallecano.

Dikutip dari football- esapana, Rabu, kedatangan Falcao ke Rayo Vallecano ini terjadi usai dirinya mengakhiri kontraknya bersama klub raksasa asal Turki, Galatasaray.

Pihak Rayo Vallecano tentu sangat bersyukur usai mendapatkan penyerang sekelas Falcao dengan status bebas transfer di bursa transfer musim panas ini (1/9).

anymind

Menurut rencana, Falcao akan menandatangani kontrak dengan durasi dua tahun dan akan segera bergabung dengan Vallecano dalam beberapa hari ke depan.

Falcao sudah tidak asing lagi bermain di La Liga setelah sebelumnya pernah membela Atletico Madrid dari tahun 2011 hingga 2013.

Selama membela Atletico Madrid, Falcao memainkan 91 penampilan serta menyumbangkan 70 gol dan 9 assist untuk Los Rojiblancos.

Setelah membela Atletico, Falcao pernah berkarier di AS Monaco, Manchester United, dan Chelsea sebelum akhirnya bergabung dengan Galatasaray pada 2019.

Di Galatasaray, Falcao mencatatkan 43 kali penampilan serta berhasil mencetak 20 gol dan 3 assist di segala pertandingan. (mg3)

Sponsored Content
Back to top button