Headline

Begini Cara Registrasi Vaksinasi Gotong Royong Individu

INDOPOSCO. ID – PT Kimia Farma Diagnostika (KFD), sebagai bagian dari PT Kimia Farma Tbk., menjabarkan proses atau cara registrasi bagi masyarakat yang ingin mendapatkan layanan program Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Individu.

Plt. Direktur Utama KFD Agus Chandra menjelaskan pendaftaran kepesertaan VGR Individu di Kimia Farma dilakukan melalui tiga jalur.

“Pertama, melalui contact/ call centre Kimia Farma di nomor 1- 500- 255. Kedua, melalui website www. kimiafarmaapotek.co.id, kemudian akan diarahkan melalui koneksi nomor Whatsapp,” ujar Agus Chandra seperti dikutip Antara, Minggu (11/07/2021).

Ketiga, tambahnya, melalui aplikasi Kimia Farma Mobile di ponsel, yang dapat diunduh melalui Play Store dan App Store. Kimia Farma Mobile baru digunakan mulai Kamis (15/7/2021) karena masih dalam proses penyempurnaan.

Agus mengatakan, pendaftaran kepesertaan akan berisi penentuan tanggal, waktu dan lokasi vaksinasi. Dengan demikian calon peserta dapat menentukan waktu dan tempat yang sesuai dengan kebutuhannya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button