Megapolitan

Begal Payudara Terekam CCTV di Depok

INDOPOSCO.ID – Aksi begal payudara kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, kejadian tersebut berlangsung di Jalan H. Mahali RT01/04, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (7/6/2021) malam.

Korban merupakan seorang karyawan yang tengah berjalan seusai bekerja sekira pukul 22.00 Wib. Peristiwa itu terekam CCTV yang berada di sekitar tempat kejadian perkara. Dalam video itu terlihat seorang wanita berambut panjang sedang berjalan sendiri sambil menenteng tas.

Dengan mengenakan pakaian terusan sebetis, wanita tersebut terus menelusuri jalan menuju kos-kosannya. Lalu, seorang pengendara motor datang dari arah belakang korban kemudian memepet dan langsung melancarkan aksinya.

Korban langsung bereaksi dengan berteriak dan mengejar pelaku sambil berlari. Mendengar teriakan itu, pemuda yang sedang duduk-duduk langsung bangkit dan ikut mengejar pelaku bersama korban.

Ahmad, warga sekitar lokasi menuturkan, dirinya mengetahui kejadian tersebut ketika berada di dalam rumah.

“Saya kebetulan belum tidur, pas lagi makan tiba-tiba mendengar teriak suara wanita. Langsung saya keluar dan itu sudah ramai beberapa warga karena ikutan mendengar teriakan korban,” kata Ahmad di lokasi kejadian, Selasa (8/6/2021).

Sayangnya, pengejaran yang dilakukan warga tak membuahkan hasil lantaran pelaku langsung tancap gas setelah melancarkan aksinya.

Ahmad mengaku kasus begal payudara bukanlah yang pertama kali di wilayah tempat tinggalnya.

“Ini kejadian yang kedua kalinya, beberapa bulan lalu ada juga kejadian yang sama tapi lokasinya agak di depan jalan,” tutupnya. (ter)

Sponsored Content
Back to top button