Nasional

Bea Cukai Terima Kunjungan Kerja Beberapa Wilayah

-anymind-

INDOPOSCO.ID – Menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah setempat beserta Aparat Penegak Hukum lain dan juga awak media, Bea Cukai di beberapa daerah menerima kunjungan kerja baik itu berupa undangan maupun kunjungan kerja di wilayah kerja Bea Cukai sendiri.

-anymind 1-

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Bea Cukai, Sudiro, menyampaikan bahwa Bea Cukai senantiasa menjalin kerjasama yang baik antar instansi pemerintahan, juga dengan awak media sebagai penyalur informasi kepada masyarakat. Kegiatan kunjungan kerja menjadi kegiatan yang dijadikan Bea Cukai untuk saling menguatkan dan berbagi informasi terkini seputar bidang Kepabeanan dan Cukai di Indonesia.

“Bea Cukai kali ini menerima kunjungan kerja dari beberapa perwakilan pemerintah daerah setempat, aparat penegak hukum serta awak media setempat yang ingin mengetahui kinerja Bea Cukai di tempatnya. Bea Cukai menyambut baik permintaan kunjungan tersebut dan memaparkan kinerja Bea Cukai selama ini,” ungkap Sudiro.

Seperti yang dilakukan di wilayah Tarakan. Kantor Bea Cukai Tarakan, menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Utara. Dalam kunjungan tersebut, dibahas sinergi antara DPRD dengan Bea Cukai serta dampak pandemi Covid-19 pada arus lalu lintas barang di Tarakan.

-anymind 2-

Tidak jauh berbeda dengan yang dilakukan di Jambi, Bea Cukai Jambi menghadiri undangan kunjungan dari Gubernur Jambi yang dilakukan untuk membahas penerimaan negara dan penyerapan anggaran di wilayah Provinsi Jambi. Bea Cukai Jambi kemudian membahas komoditas ekspor yang berasal dari Jambi yang mampu menopang roda perekonomian di wilayah Jambi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button