Nusantara

Bea Cukai Sulsel dan Jateng DIY Ungkap Penyelundupan Narkotika

INDOPOSCO.ID – Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel) dan Kanwil Bea Cukai Jateng DIY di masing-masing daerah kembali mengungkap penyelundupan narkotika.

Sinergi dan kolaborasi Bea Cukai dan BNNP Sulawesi Selatan berhasil meringkus sebanyak 1,68kg narkotika jenis sabu. Pengungkapan tersebut dipaparkan dalam press release di Kantor BNNP Sulsel.

Dari helatan tersebut, diketahui bahwa hasil tangkapan kali ini berasal dari dua kasus penangkapan di Kabupaten Sidrap dan satu kasus penangkapan di Kabupaten Jeneponto. Penangkapan tersebut dilaksanakan oleh tim gabungan BNNP Sulsel, Kanwil Bea Cukai Sulbagsel, Bea Cukai Parepare, serta Kumham Rutan Soppeng.

Dari penangkapan tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan empat orang tersangka. Dalam press release tersebut, Kepala BNNP Sulsel, Ghiri Prawijaya, memberi apresiasi atas kinerja dan sinergi dari seluruh instansi terkait dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba.

“Dari kegiatan ini, diharapkan semakin menambah erat jalinan komunikasi dan terus terjalin sinergi antara Bea Cukai, BNNP Sulawesi Selatan dan seluruh aparat penegak hukum untuk sama-sama mendukung kampanye War On Drugs. Selain itu, diharapkan juga akan timbul kesadaran masyarakat tentang bahaya peredaran narkoba dan tidak segan untuk membantu dalam pemberantasannya,” ujar Ghiri.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button