Nusantara

Bea Cukai Jateng DIY Berikan Izin Fasilitas Kawasan Berikat Kedua untuk PT SAI

INDOPOSCO.ID – Bea Cukai Kanwil Jateng dan DIY berkolaborasi dengan Bea Cukai Semarang kembali memberikan izin Kawasan Berikat (KB) kepada PT Star Alliance Intimates (SAI) yang berlokasi di Taman Industri BSB, Mijen, Semarang. Fasilitas KB ini merupakan fasilitas fiskal kedua bagi PT SAI, setelah pada 2009, PT SAI juga mendapatkan fasilitas KB untuk perusahaan yang berlokasi di Ngaliyan, Semarang.

Kepala Bidang Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Amin Tri Sobri menyambut baik pengajuan KB oleh PT SAI dan berpesan untuk dapat mengoptimalkan fasilitas yang diberikan agar dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. “Izin KB yang diberikan, merupakan fasilitas pemerintah bagi perusahaan yang memiliki orientasi ekspor guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi,” imbuhnya.

“Tujuan pengajuan izin KB di tempat yang baru dan lebih luas ini agar kapasitas produksi makin meningkat, flow kerja dan produksi lebih efisien, serta lebih memperhatikan protokol kesehatan dan keselamatan kerja dalam masa pandemi Covid-19,” ujar Direktur Utama PT SAI, Ade Susanto, saat pemaparan proses bisnis pada Rabu (4/8/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button