Nasional

Bea Cukai Dukung Ekspor UMKM dan Sosialisasi Ketentuan Barang Ilegal di Perbatasan

INDOPOSCO.ID – Mendukung ekspor UMKM dan memberikan pengetahuan terkait kebijakan barang ilegal, Bea Cukai secara kontinu melakukan sosialisasi kepada masyarakat di berbagai daerah. Kali ini sosialisasi dilakukan oleh Bea Cukai Tasikmalaya dan Bea Cukai Tarakan.

Pada Jum’at (06/08), Bea Cukai Tasikmalaya bersama lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT), mengadakan talkshow dengan tema Sinergi Berbagi Kebaikan di radio lokal Style Radio FM. Tim Kehumasan Bea Cukai Tasikmalaya, Ismail Hakim menyampaikan beberapa hal terkait dukungan terhadap kemajuan UMKM dan sinergi kebaikan yang telah dijalin bersama ACT sejak tahun 2017.

Bea Cukai Tasikmalaya menjelaskan kepada masyarakat terkait tugas pengawasan dan pelayanan di wilayah Priangan Timur, Jawa Barat. “Bea Cukai mendukung UMKM yang punya tujuan ekspor. Priangan Timur memiliki potensi untuk menembus pasar global, produknya sudah laku dan digemari oleh masyarakat global. Kami siap memberikan asistensi agar pelaku UMKM dapat ekspor mandiri dan berkelanjutan,” ungkap Ismail.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button