Nasional

Bea Cukai Adakan Sosialiasi di Beberapa Daerah

INDOPOSCO.ID – Untuk menjalankan tugas dan fungsinya secara optimal, Bea Cukai terus melakukan edukasi kepada masyarakat terkait perubahan pada aturan kepabeanan. Kali ini Bea Cukai Sabang berkolaborasi dengan Badan Pengusaha Kawasan Sabang menyelenggarakan sosialisasi terkait implementasi PMK-34/PMK.04.2021 tentang pemasukan dan pengeluaran barang ke dan dari Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas.

Berlangsung di aula kantor, kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Sabang, Hanif Adnan Zunanto. “Untuk meningkatkan pelayanan, dan memudahkan proses kepabeanan seluruh pengguna jasa, pada kegiatan ini kami akan menjelaskan terkait prosedur sesuai aturan terbaru pada PMK 34/2021,” ujar Hanif.

Sementara, Bea Cukai Kediri mengenalkan fasilitas impor barang untuk keperluan penanganan pandemi melalui stasiun radio RSAL Nganjuk dan Tas FM Kota Kediri. Melalui talkshow interaktif ini, Raden Donny Sumbada, pelaksana pada Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, membahas tentang komoditi yang mendapatkan kemudahan dalam importasinya di masa pandemi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button