Ekonomi

BCA Digital dan Blibli Hadirkan Aplikasi Blu untuk Perkuat Ekosistem Digital

INDOPOSCO.ID – BCA Digital yang merupakan anak perusahaan BCA pada awal Juli 2021 lalu telah meluncurkan platform perbankan digital bernama ‘blu’. BCA Digital mensinergikan aplikasi blu dengan Blibli untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan, serta mempercepat transformasi ekonomi digital melalui adopsi layanan perbankan digital di Indonesia.

Direktur Utama BCA Digital Lanny Budiati menjelaskan, blu menyediakan berbagai fitur inovatif, seperti pembukaan rekening secara online dan alokasi menabung ke-10 sub-rekening bluSaving yang berbeda, agar nasabah dapat memisahkan pendapatan sesuai dengan pos-pos kebutuhannya.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur bluGether, tabungan yang berfungsi seperti rekening bendahara, serta bluDeposit yang memudahkan nasabah membuka deposito yang bisa di top up.

“Di BCA Digital, kami berkomitmen mengembangkan platform yang dapat memenuhi kebutuhan finansial dan non-finansial nasabah, lewat ekosistem digital yang saling terkoneksi,” kata Lanny Budiati dalam konferensi pers BCA Digital X Blibli, Kamis (22/7/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button