Nusantara

Baznas Salurkan Bantuan Beras Fitrah di Lebak

INDOPOSCO.ID – Sejumlah warga Kampung Alun alun, Desa Selaraja, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten mengaku senang adanya bantuan beras dalam kemasan 5 kilogram yang diberikan oleh Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) melalui Samsudin (57) ketua RT setempat.

“Disaat mau menghadapi lebaran Idulfitri ini, tentu saja bantuan beras ini sangat membantu dan berarti bagi kami. Terima kasih kami ucapakan kepada Baznas, termasuk kepada warga kami yang sudah mengusahakan dapatnya bantuan ini,” ungkap Ukit (54), salah seorang warga penerima manfaat kepada INDOPOSCO, Sabtu (1/5/2021).

Ia mengatakan, hampir setiap tahun warga Kamupung Alun alun,Desa Selaraja mendapatkan bantuan beras dan uang dari Baznas, baik dari Baznas Kabupaten Lebak, maupun dari Baznas pusat. ”Belum lama ini kami juga dapat bantuan beras dan uang,” imbuhnya.

Hal senada dikatakan Eem,seorang mustahik atau penerima bantuan beras mengaku dalam setahun ini dirinya dan keluarga sudah tiga kali menerima bantuan beras.” Alhamdulillah, saya sudah beberapa kaki teruma bantuan beras dari Baznas. Tapi saya juga nggak tahu,apakah dari Baznas pusat atau Kabupaten Lebak. Tapi pak RT ngomong bantuan dari Baznas,” kata Eem.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button