Olahraga

Bayern Muenchen Tekuk Barcelona 3-0, Chelsea vs Zenit 1-0

INDOPOSCO.ID – Bayern Muenchen kembali menjadi mimpi buruk Barcelona saat menekuk klub Katalunya itu 3-0 dalam laga pertama Grup E Liga Champions 2021-22 di Camp Nou pada Rabu (15/9) dini hari WIB, demikian catatan laman resmi UEFA.

Tim tamu unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Thomas Mueller, lalu menambah dua gol di babak kedua yang semuanya dicetak Robert Lewandowski, seperti dilansir Antara.

Gol tersebut menjadi penutup pertandingan antara Barcelona vs Bayern. Kemenangan ini membawa Bayern ke puncak klasemen Grup E dengan tiga poin. Sedangkan, Barcelona harus menjadi juru kunci.

Lukaku Jadi Bintang

Romelu Lukaku menjadi bintang untuk Chelsea lewat gol semata wayangnya guna mengalahkan Zenit St Petersburg 1-0 sehingga membuat The Blues mengawali kampanye mempertahankan gelar Liga Champions dengan kemenangan.

Lukaku tak pernah tampil dalam Liga Champions selama masa pertamanya di Stamford Bridge, tetapi segera menebus waktu yang hilang itu sejak bergabung lagi dengan Chelsea bulan lalu lewat pembelian termahal klub ini senilai 97 juta pound.

Namun, kemenangan mereka atas Manchester City di Porto itu sulit untuk diabaikan karena pelatih Jerman itu, Edouard Mendy dan Jorginho dianugerahi penghargaan di lapangan sebelum kickoff masing- masing sebagai pelatih, penjaga gawang dan pemain terbaik UEFA tahun ini. (mg1)

Sponsored Content
Back to top button