Megapolitan

Baru Satu Perusahaan di Kabupaten Tangerang yang Laksanakan Vaksinasi Gotong Royong

INDOPOSCO.ID – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, hingga saat ini baru satu perusahaan di wilayah Kabupaten Tangerang yang melaksanakan vaksinasi gotong royong.

Hal itu disampaikan Zaki ketika memantau pelaksanaan vaksinasi gotong royong Covid-19 untuk karyawan di PT. Mayora Jayanti Kabupaten Tangerang, Senin (24/5/21).

“Kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sangat mendukung dan juga ikut membantu pelaksanaan vaksinasi gotong royong ini, dalam rangka mempercepat dan mengakselerasi pemberian vaksinasi kepada masyarakat di Kabupapaten Tangerang,” ujarnya.

“Ini merupakan program dari Bapak Presiden Joko Widodo yang Pemkab Tangerang terus mendukung penuh. Semoga dengan vaksinasi gotong royong ini dan juga vaksin yang diberikan oleh pemerintah bisa mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat,” tambahnya.

Menurutnya yang paling penting, dengan mempercepat proses pemberian vaksinasi mudah-mudahan derajat kesehatan masyarakat bisa meningkat. Dengan begitu, lanjut Zaki, pandemi ini secara bertahap bisa ditekan dan mudah-mudahan bisa berakhir di tahun depan.

“Untuk pelaksanaan vaksinasi gotong royong di Kabupaten Tangerang, baru PT. Mayora Grup ini saja. Untuk perusahaan yang lain sejauh ini justru ikut bekerja sama ingin melakukan vaksin gotong royong mendaftarkan perusahaannya masing-masing untuk ambil bagian dalam program vaksinasi gotong royong bagi karyawannya masing-masing,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki juga berpesan kepada seluruh karyawan yang telah divaksin agar tetap melaksanakan protokol kesehatan 5M.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button