Olahraga

Barcelona Identifikasi Xavi dan Roberto Martinez sebagai Pelatih Baru

INDOPOSCO.ID – Klub raksasa Liga Spanyol Barcelona dikabarkan tengah mengidentifikasi Xavi Hernandez serta Roberto Martinez sebagai pengganti Ronald Koeman di kursi kepelatihan Blaugrana, semacam dikutip football-espana melalui Antara, Rabu (22/9/2021).

Munculnya kabar ini dilandasi hasil kurang memuaskan Barcelona di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman sejauh ini sejak kedatangannya pada Agustus tahun lalu.

Kemunculan nama Xavi serta Roberto Martinez sebagai pengganti Ronald Koeman muncul karena hubungan baik mereka dengan Jordi Cruyff, Kepala Pencarian Bakat Internasional di Barcelona. Tidak hanya itu, Jordi Cruyff juga diketahui sebagai salah satu penasihat dekat Presiden Barcelona Joan Laporta.

Beberapa orang dekat Laporta dikabarkan meyakini Xavi sebagai sosok yang pas untuk menangani Barcelona apabila pada akhirnya mereka harus berpisah dengan Koeman.

Namun, diperkirakan Barcelona akan cukup kesusahan untuk mendatangkan Roberto Martinez karena pelatih asal Spanyol itu masih menangani tim nasional Belgia serta memiliki biaya kompensasi yang cukup besar.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button