Megapolitan

Bantuan Hukum “Pro Bono” Kasus Arie Sunaryati Berhasil Ditangani M81 Law Firm

INDOPOSCO.ID – Di tengah keadaan pandemi Covid-19, M81 Law Firm masih saja menangani kasus secara pro bono, walau pun berbagai kasus hukum sedang ditangani oleh badan bantuan hukum ini.

Direktur Utama M81, Dian Novita Susanto mengatakan pada pertengahan tahun 2020, M81 sedang menangani salah satu kasus Pro Bono atas nama Arie Sunaryati.

“Perkara Beliau merupakan perkara yang diduga masuk ke dalam tindak pidana penggelapan sebagaimana yang telah tercantum dalam Pasal 372 KUHP. Di mana harta benda milik Ibu Ari telah dirampas oleh saudara iparnya sendiri. Di sini ibu Arie menjadi korban,” kata Dian Novita Susanto dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat (4/6/2021).

M81 Law Firm telah berupaya melakukan upaya hukum untuk memperjuangkan hak dan kepentingan hukum dari Arie Sunaryati. Berbagai proses dan langkah hukum sudah dilakukan salah satunya pencairan dana taspen. Hingga mei 2021, akhirnya dengan proses perjuangan yang panjang dana taspen telah selesai dicairkan.

“Ibu Arie sebagai penerima bantuan Pro Bono sangat bersyukur dan berterima kasih kepada kantor M81 Law Firm. Akhirnya, beliau bisa menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari dan biaya pengobatan beliau,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button