Megapolitan

Bank DKI Realisasikan Kredit DP 0 Rupiah Rp198,8 Miliar per April 2021

INDOPOSCO.ID – Realisasikan kelanjutan dari program hunian Down Payment Nol Rupiah (DP 0 Rupiah), per April 2021 Bank DKI telah merealisasikan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Fasilitas Pembiayaan Perolehan Rumah sebesar Rp198,8 miliar kepada 730 penerima manfaat (untuk tiga proyek) DP 0 Rupiah disejumlah hunian yang terdaftar oleh Unit Fasilitasi Pemilikan Rumah Sejahtera (UFPRS).

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (28/5/2021).

Terbaru, Bank DKI bersama Perumnas menandatangani akad kredit bersama kepada para penerima manfaat DP 0 Rupiah untuk hunian Samesta Sentraland Cengkareng, Jakarta Barat.

Herry menyampaikan, selain hunian Samesta Sentraland Cengkareng, Bank DKI juga menyalurkan KPR FPPR pada hunian Menara Samawa Nuansa Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang dikembangkan oleh KSO Sarana-Totalindo/Perumda Pembangunan Sarana Jaya dan Rusunami Bandar Kemayoran, Jakarta Utara yang juga dikembangkan oleh Perumnas.

Lebih lanjut Herry menyampaikan, masih terus memproses pengajuan kredit yang dilakukan calon penerima manfaat program hunian DP 0 Rupiah.

“Tentunya proses penyaringan tersebut akan dilakukan sesuai dengan prinsip kehati-hatian,” ujar Herry.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button