Ekonomi

Bank Banten Jalin Kerja Sama dengan Bapenda Provinsi Banten

INDOPOSCO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten terkait pelayanan penerimaan pendapatan daerah melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Gerai Samsat, Unit Mobil Samsat Keliling dan sentra-sentra pelayanan lainnya dari jaringan kantor dan elektronik Bank Banten.

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan oleh Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin bersama Kepala Bapenda Provinsi Banten Opar Sohari, Senin (31/5). Turut hadir dalam kegiatan penandatanganan tersebut yaitu Direktur Lalu Lintas Polda Banten Kombes Rudy Purnomo, Dodi Apriansyah mewakili PT Jasa Raharja Cabang Banten serta jajaran Direksi Bank Banten.

Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengaku optimistis Bank Banten akan kian dipercaya oleh pemerintah dan masyarakat Banten. “Kami sangat optimistis kerja sama dengan Bapenda Provinsi Banten ini akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dan pemangku kepentingan terhadap Bank Banten.

Terlebih lagi pada 28 Mei 2021 lalu kami juga telah mendapatkan kembali kepercayaan sebagai bank pengelola Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Provinsi Banten. Ini merupakan komitmen besar dari Pemerintah Provinsi Banten sebagai pemegang saham pengendali untuk mendukung peningkatan kinerja & bisnis Bank Banten secara berkesinambungan,” kata Agus dalam keterangan persnya, Selasa (1/6/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button