Ekonomi

Bank Banten Canangkan Transformasi Budaya Perusahaan dan Raih Penghargaan dari Economic Review

INDOPOSCO.ID – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) kembali membuktikan komitmennya untuk terus tumbuh dan berkembang dengan pencanangan (Kick Off) Transformasi Budaya Perusahaan serta meraih penghargaan dari Economic Review.

Pelaksanaan kegiatan dipusatkan di gedung Negara Provinsi Banten yang dihadiri oleh Direksi beserta segenap organisasi Bank Banten se-Indonesia yang terhubung secara daring dan dibuka langsung oleh Direktur Utama Agus Syabarrudin, Jumat, 9/4/2021.

Kick off transformasi budaya perusahaan merupakan salah satu inisiatif srategi penguatan internalisasi dan implementasi Budaya Perusahaan dalam rangka meningkatkan kualitas penerapan budaya.

“Dalam kegiatan ini disampaikan rangkaian asesmen dan rancang bangun penyusunan budaya perusahaan terkini dengan harapan untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas modal insani melalui intensifikasi penyempurnaan pola pikir dan pola tindak dalam budaya perusahaan sekaligus reposisi organisasi dalam mencapai visi, misi serta strategi perusahaan” jelas Agus dalam keterangan pers yang diterima, Senin (12/4/2021).

Melalui Transformasi Budaya, diharapkan dapat menumbuhkan lingkungan dan pola kerja yang inovatif serta meningkatkan efisiensi dengan tetap mengedepankan pelayanan kepada pelanggan. Hal ini tentunya akan mendorong performa perseroan sekaligus meningkatkan kepercayaan dan meraih kejayaan selaras dengan Tagline perusahaan “Rebuild the Trust, Reach the Glory.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button