Ekonomi

Bank Banten Bangun Sinergi dengan Berbagai Investor

INDOPOSCO.ID – Bank Banten terus memperkuat sinergitas dengan berbagai investor baik domestik maupun internasional. Ini dilakukan agar pemulihan keuangan Bank Banten bisa segera dilakukan.

Untuk itu, jajaran direksi terutama Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Agus Syabarrudin secara konsisten melakukan komunikasi dan sinergi dengan para investor. Agus yang mulai bertugas pada akhir Maret lalu terlihat mengunjungi beberapa investor seperti BRI, Bridge anak perusahaan BRI, dan J Trust yang merupakan perusahaan pembiayaan asal Jepang.

Direktur Utama (Dirut) Bank Banten Agus Syabarrudin mengungkapkan, Bank Banten terus membangun sinergi dengan lembaga perbankan atau keuangan lainnya seperti menjalin kerja sama dengan Bank BRI dan J Trust Bank.

“J Trust Bank sendiri adalah sebuah perusahaan holding dengan lingkup operasi global. Kita sudah melakukan pertemuan dan saya yakin sinergitas ini akan membuat Bank Banten kembali normal, membangun kepercayaan dan bahkan lebih maju,” pungkasnya.

Saat bertemu dengan J Trust, Agus bertemu dengan direksi antara lain Representative Director, Financial Business, South Asia Nobuiku Chiba San, President Director, JTrust Bank Indonesia Ritsuo Fukadai San, dan President Director, JTrust Investments Indonesia Yoshihiko Kusubae San.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button