Nusantara

Banda Aceh dan Aceh Besar Catat Kasus Tertinggi Covid-19

INDOPOSCO.ID – Di Aceh, penambahan 226 yang terinfeksi virus Corona pada Selasa (27/7/2021), tertinggi berasal dari Banda Aceh dan Aceh Besar. Demikian laporan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Pemerintah Aceh.

“Penambahan kasus baru di Aceh dalam 24 jam terakhir paling tinggi di Banda Aceh 86 orang dan Aceh Besar 43 orang,” ujar Juru Bicara Satgas Covid-19 Aceh Saifullah Abdulgani di Banda Aceh, Selasa (27/7/2021).

Selain dua daerah itu, lanjut dia, penambahan terdeteksi di Aceh Tamiang 20 orang, Lhokseumawe 13 orang, Langsa dan Pidie 11 orang, Bireuen 10 orang, Aceh Tenggara enam orang dan lima orang warga Sabang.

Kemudian, warga Aceh Utara empat orang, Aceh Barat Daya dan Pidie Jaya tiga orang, Aceh Timur, Aceh Barat, Aceh Jaya dan Nagan Raya masing-masing dua orang serta satu orang di Subulussalam, Gayo Lues dan Aceh Singkil.

Selain itu, kata dia, juga terjadi penambahan 70 pasien Covid-19 yang sembuh yakni warga Banda Aceh 21 orang, Aceh Tengah 20 orang, Aceh Singkil 12 orang, Bireuen tujuh orang, Aceh Besar lima orang, Sabang empat orang dan satu orang Pidie Jaya.

Penderita Covid-19 yang meninggal dunia juga bertambah delapan orang yaitu masing-masing dua orang warga Aceh Tengah, Aceh Barat dan Banda Aceh serta Bireuen dan Aceh Singkil satu orang,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button