Gaya Hidup

Aurel Sembuh dari Covid-19, Atta Halilintar: Akhirnya Jadi Nikah

INDOPOSCO.ID – YouTuber Atta Halilintar beberapa waktu lalu harus merasakan kesedihan karena pernikahannya terancam diundur. Hal itu terjadi karena sang kekasih, Aurel Hermansyah dinyatakan positif Covid-19.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sejak beberapa waktu lalu punya rencana untuk menikah pada 21 Maret mendatang. Keduanya memang telah memutuskan untuk menikah sebelum bulan Ramadhan tiba.

Atta Halilintar pun sempat merasa khawatir karena Aurel mengaku masih perlu berisitirahat selama tiga pekan untuk masa pemulihan. Namun, ternyata semua itu hanya kebohongan Aurel Hermansyah yang berniat menjahili Atta Halilintar. Aurel pun datang ke rumah Atta untuk memberikan kejutan.

Sontak Atta kaget dan bertanya begitu kedatangan putri musisi Anang Hermansyah tersebut. “Kamu beneran udah sembuh? Bukan pura-pura kan?” Tanya Atta, seperti dikutip dari akun Youtubenya, Kamis (4/3/2021).

Mengetahui hal tersebut, Atta pun merasa girang dan sangat bahagia karena sang kekasih Aurel Hermansyah telah sembuh dari Covid-19. Karena kesembuhan Aurel keduanya tentu bisa menggelar pernikahannya sesuai dengan waktu yang sudah mereka renacanakan. “Jadi nikah gaess, jadi nikah,” kata Atta Halilintar sambil lari kegirangan.

“Dikerjain gue, katanya belum sembuh. ‘Aku udah bilang gini, ya udahlah gimana ya, nikahnya? 3 minggu lagi,” sambung Atta.

Pada tayangan tersebut, Atta mengatakan jika dirinya merasa bahagia karena diberi kejutan dengan kesembuhan sang kekasih.

“Pokoknya Hari ini aku lagi senang banget ya guys, tiba-tiba ya guys setelah aku kegiatan dari pagi sampai malam, gak disangka-sangka enggak diduga aku lagi di toilet didatangin calon Bojoku guys,” kata Atta.

Aurel pun terlihat bahagia dengan kabar kesembuhannya ini. Dia bahkan memeluk Atta, tanda dirinya rindu setelah sekian lama terpisah karena isolasi mandiri.

“Aku pas tahu itu dinyatakan negatif covid-19 rasanya campur aduk mau nangis, segala macam. Ya gitulah,” ujar Aurel. (yah)

Sponsored Content
Back to top button