Olahraga

Atletico Madrid Dikabarkan Tertarik Boyong Jesse Lingard

INDOPOSCO.ID – Juara La Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan terpikat untuk mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United.

Seperti dikutip Antara dari football-espana, Sabtu (17/7/2021), rumor ini muncul sehabis Jesse Lingard dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United. Apalagi pemain tersebut memasuki tahun terakhir bersama Setan Merah, julukan MU.

Pihak Atletico Madrid juga dikabarkan tengah bersiap untuk melakukan perbincangan dengan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bulan ini. Pihak United dikabarkan telah memberikan kontrak baru pada Lingard, namun sang pemain masih ragu karena jarang mendapatkan menit bermain.

Dipastikan Lingard bakal hengkang dari Old Trafford apabila tim Setan Merah sukses mendapatkan tawaran yang sesuai. Pada musim lalu, Jesse Lingard menjalani paruh kedua musim dengan dipinjamkan ke West Ham.

Pada saat berada di West Ham, Lingard sukses memperlihatkan performa yang menjanjikan serta membuat The Hammers ingin mempermanenkan jasa pemain berusia 28 tahun tersebut.

West Ham dipastikan akan memulai penawaran di angka 20 juta euro atau sekitar Rp 342 miliar. Sebaliknya Atletico Madrid akan berunding lebih rendah untuk mengantisipasi keinginan kontrak lainnya dari Lingard. (mg2/wib)

Sponsored Content
Back to top button