Olahraga

Atlet Olimpiade Uganda yang Hilang Ditemukan Polisi Jepang

INDOPOSCO.ID – Seorang atlet angkat besi Uganda akhirnya ditemukan setelah 4 hari menghilang dari kamp pelatihan Olimpiade di Jepang dengan meninggalkan catatan yang mengatakan ia mau mencari pekerjaan.

Hilangnya Julius Ssekitoleko terjadi bersamaan dengan meningkatnya kekhawatiran masyarakat Jepang karena resiko virus corona ketika ribuan orang asing datang untuk Olimpiade.

“Hari ini, pria itu ditemukan di Prefektur Mie tanpa cedera serta tidak terlibat dalam kejahatan apa pun,” tutur pejabat kepolisian Osaka, dikutip dari AFP, Selasa.

Ia membawa kartu identitas serta mengatakan identitasnya sendiri. Belum diketahui pasti kepada siapa kita harus mengantarkan orang tersebut kepada tim maupun kedutaan.”

Peristiwa menghilangnya Ssekitoleko diketahui, Jumat, setelah ia tidak muncul untuk tes Covid-19 harian serta tidak berada di kamar hotelnya.

Atlet berumur 20 tahun itu belum lama ini mengetahui kalau ia tidak akan bisa berkompetisi di Olimpiade Tokyo, yang akan dibuka Jumat, karena sistem kuota.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button