Ekonomi

Asyik! Motor Mesin Cuci AQUA Japan Bergaransi 12 Tahun

INDOPOSCO.ID – Pandemi Covid-19 memberi dampak signifikan terhadap perkembangan dunia bisnis dan industri termasuk pada bisnis produk peralatan elektronik rumah tangga. Tahun 2021 masih merupakan tahun yang penuh tantangan namun sekaligus momen kebangkitan.

“Kunci untuk dapat terus berkembang kami rasa terletak strategi dan inovasi yang tepat. Untuk itu, di masa pandemi ini, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi baik dari sisi produk maupun layanan yang mampu menjawab kebutuhan konsumen,” ungkap Presiden Director AQUA Japan Kenji Sadayuki dalam keterangan, Sabtu (24/4/2021).

Sebagai salah satu inovasi di bidang service, menurutnya, AQUA Japan memperpanjang masa garansi bagi produk-produk elektroniknya. Hal ini bertujuan agar konsumen tetap merasa tenang dan aman menggunakan produk elektronik AQUA Japan.

“Beberapa produk seperti kulkas dua pintu inverter, mesin cuci bukaan atas (top load) dan bukaan depan (front load), air conditioner (AC), televisi LED, freezer rumahan, hingga showcase, mengalami perubahan masa garansi menjadi lebih lama,” katanya.

Sales Executive General Manager AQUA Japan Indonesia Yudistiro menambahkan, beberapa poin garansi yang berubah di antaranya garansi untuk kompresor kulkas yang sebelumnya diberikan hanya 10 tahun, bertambah menjadi 12 tahun.

Sementara untuk mesin cuci baik bukaan atas maupun bukaan depan, juga mendapatkan tambahan masa garansi khususnya bagi part BLDC Motor (Brushless Direct Current Inverter) dari awalnya 5 tahun menjadi 12 tahun dan standar motor dari 5 tahun bertambah menjadi 7 tahun.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button