Gaya Hidup

ASUS Luncurkan ROG Phone 5 Series di Indonesia

INDOPOSCO.ID – Setelah dinanti-nanti oleh para gamers, ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi meluncurkan ROG Phone 5 Series, sebuah inkarnasi terbaru dan terkuat dari smartphone gaming tercanggih di dunia yang memberikan penggunanya pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.

“Komitmen ASUS untuk menjadi produsen perangkat gaming terdepan terus kami buktikan dengan hadirnya ROG Phone 5 Series yang merupakan penyempurnaan dari kesuksesan ROG Phone 2 dan 3. ROG Phone 5 Series hadir dengan peningkatan di berbagai aspek untuk memberikan para gamers pengalaman bermain game terbaik dan tak terlupakan.” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

“Hanya ASUS yang paling memahami kebutuhan para gamers untuk menjadi pemain terbaik dan pemenang di setiap game.” lanjut Jimmy menambahkan.

Berita Terkait

ROG Phone 5 Series didukung oleh platform Mobile Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G unggulan yang menampilkan komunikasi 5G canggih dan fitur-fitur premium Qualcomm Snapdragon Elite Gaming™.

“Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G mengemas inovasi terdepan di industri smartphone untuk 5G, AI, fotografi dan terpenting, gaming. Dengan menggunakan platform ini, ROG Phone 5 membawa kekuatan pemrosesan seluler ke level yang baru. Qualcomm memastikan bahwa Platform Seluler Qualcomm® Snapdragon™ 888 5G menjadi penyempurna bagi ROG Phone 5.” ungkap ST Liew, Vice President, Qualcomm CDMA Technologies Asia-Pacific Pte. Ltd., and President, Qualcomm Taiwan Corporation.

Sistem pendingin GameCool 5 yang sudah ditingkatkan bersama dengan pengelolaan performa yang paling baru di Armoury Crate memastikan kinerja maksimum tersedia untuk segala jenis skenario permainan. Untuk visual game yang sangat halus dan sangat responsif, ROG Phone 5 Series dilengkapi dengan layar bersertifikasi AMOLED HDR10+ 144Hz / 1 ms buatan Samsung dengan touch sampling rate 300 Hz dan latensi sentuh 24,3 ms yang sangat rendah.

Gamer dapat bermain lebih lama dengan ROG Phone 5 Series berkat baterai monster 6000 mAh, dan ponsel ini juga dilengkapi dengan adaptor HyperCharge 65 watt yang mengisi baterai dalam waktu sesingkat mungkin. Hanya dalam waktu 30 menit, baterai dapat terisi hingga kapasitas 70%.

Seri ROG Phone 5 melanjutkan filosofi desain bawaan ROG untuk gamer dengan ROG Vision, layar matriks belakang yang belum pernah ada sebelumnya — tersedia secara eksklusif pada ROG Phone 5 Ultimate — yang menampilkan animasi yang dapat disesuaikan sebagai respon terhadap berbagai sistem dan aktifitas yang terjadi di dalam game.

ASUS juga melakukan peningkatan luar biasa pada sistem kontrol AirTrigger 5 yang merupakan pelopor dan masih tak tertandingi. Sistem audio GameFX yang bertenaga juga telah dirombak untuk menghasilkan suara yang lebih imersif.

Berani untuk Menang

Seri ROG Phone 5 memanfaatkan kekuatan besar Snapdragon 888 andalan terbaru, yang mengemas inovasi terdepan di industri dalam teknologi 5G, AI, game, dan kamera. Snapdragon Elite Gaming memungkinkan para gamer untuk memanfaatkan kekuatan permainan ultra-halus pada tingkat kualitas HDR setinggi mungkin, dengan kemampuan tingkat desktop.

Ini juga memulai debut Qualcomm Game Quick Touch, sehingga pemain dapat mengalami peningkatan respons sentuh hingga 20% dan latensi yang lebih rendah. Dengan peningkatan kinerja GPU hingga 35% yang menakjubkan dan 25% dalam kinerja CPU, bahkan game seluler 3D yang paling menantang pun dapat berjalan lancar dengan pengaturan maksimal.

Untuk menghasilkan performa maksimum yang berkelanjutan, sistem pendingin di seri ROG Phone 5 kini memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian yang masing-masing terletak di setiap sisi CPU.

Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang lebih tinggi. Ruang uap 3D yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah.

AeroActive Cooler 5 yang sudah benar-benar diubah sekarang memasukkan dan mengeluarkan udara dalam jumlah yang luar biasa langsung ke bagian tengah telepon — tepat di lokasi CPU — untuk menghasilkan penurunan suhu CPU yang menakjubkan sebesar 10°C.

Pengelolaan performa yang serba baru di Armoury Crate sekarang menyertakan X Mode, dengan beberapa profil sistem untuk memberi para gamer lebih banyak pengaturan kinerja dan alat penyetelan kinerja, sehingga mereka dapat langsung menyesuaikan ponsel dengan tugas yang ada.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button