Ekonomi

ASTRA Tol Cipali Pasang Girder Jembatan KM 158 Akses BIJB Kertajati

INDOPOSCO.ID – PT Lintas Marga Sedaya yang kini memiliki branding name (ASTRA Tol Cipali) terus berupaya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dengan mendukung pertumbuhan ekonomi di sekitar wilayah Tol Cipali melalui pembangunan jalan tol akses Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati.

Sebelumnya ASTRA Tol Cipali bersama dengan Kementrian PUPR telah melakukan peresmian pembangunan dan peletakan batu pertama pekerjaan di bulan September 2020 lalu.

Pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati dilaksanakan oleh ASTRA Tol Cipali yang bekerjasama dengan Konsultan Manajemen Proyek ASTRA Infra Soulutions dan PT ACSET Indonusa Tbk. Saat ini progress pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati tengah dilakukan pemasangan girder jembatan di KM 158.

“Pekerjaan pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati sudah melakukan pemasangan girder jembatan. Dengan dipasangnya girder jembatan di KM 158 ini maka progress pembangunan jalan tol akses BIJB Kertajati saat ini sudah memasuki 60% pekerjaan. Tentunya hal ini merupakan salah satu peningkatan layanan konstruksi yang kami lakukan kepada pengguna jalan,” jelas Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo, Kamis (18/3/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button