Olahraga

AS Saint-Etienne ke Jalur Kemenangan Lagi

INDOPOSCO.ID – Dalam laga pekan ke-29 Liga Prancis, keputusan VAR membantu AS Saint-Etienne kembali ke jalur kemenangan saat menundukkan tuan rumah Angers dengan skor tipis 1-0 di Stadion Raymond-Kopa, Sabtu (13/3/2021).

Baru tiga menit memiliki keunggulan berkat gol Wahbi Khazri, gawang Saint-Etienne dibobol oleh Lois Diony yang menyelesaikan umpan terobosan Angelo Fulgini. Namun, gol tuan rumah tersebut dianulir oleh wasit Benoit Millot setelah berkonsultasi dengan VAR atas dugaan offside.

Pertandingan berlangsung minim peluang berarti di babak pertama, kecuali sundulan jarak dekat Khazri pada menit ke-36 menyambut umpan silang Denis Bouanga yang masih bisa diamankan kiper Paul Bernardoni.

Gol Saint-Etienne lahir pada menit ke-52 saat Khazri melepaskan tembakan jarak jauh dari luar kotak penalti yang kali ini tak mampu diantisipasi oleh Bernardoni. Selepas golnya dianulir, Angers sempat menciptakan peluang lain untuk membalas pada menit ke-71, sayang sepakan Stephane Bahoken terlalu mengarah lurus ke kiper Jessy Moulin.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button