Olahraga

AS Roma Gagal Raih Poin Penuh saat Lawan Atalanta, Napoli Lumat Lazio 5-2

INDOPOSCO.ID – AS Roma menahan imbang Atalanta dalam rangkaian laga pekan ke-32 Liga Italia yang berlangsung Jumat (23/4/2021) dini hari. Sementara itu, Napoli menggebuk Lazio menang 5-2 bagi tuan rumah di pertandingan lain.

Menjamu Atalanta di Stadion Olimpico, Roma sempat tertinggal lebih dulu karena gol Ruslan Malinovsky yang melepaskan sepakan kaki kiri keras menyambut umpan silang Robin Gosens pada menit ke-26.

Roma mendapat keuntungan untuk bangkit dari ketertinggalan ketika tamunya dipaksa melanjutkan pertandingan hanya dengan 10 pemain sejak menit ke-69 lantaran Gosens menerima kartu kuning kedua.

Berita Terkait

Situasi 11 lawan 10 mampu dimanfaatkan oleh Roma yang enam menit kemudian menyamakan kedudukan melalui tembakan jarak jauh Bryan Cristante.

Sayangnya, Roma gagal membalikkan keadaan hingga peluit tanda laga usai dan pada menit kelima injury time mereka juga harus menutup laga dengan 10 pemain lantaran Roger Ibanez menerima dua kartu kuning beruntun hanya dalam kurun waktu dua menit.

Skor 1-1 bertahan hingga bubaran, dan tambahan satu poin cukup bagi Atalanta untuk kembali naik ke peringkat ketiga menggusur Juventus, berbekal keunggulan head-to-head kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 65 poin.

Sedangkan bagi Roma (55), hasil imbang membuat mereka tertahan di posisi ketujuh, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button