Olahraga

Artyom Dzyuba Pimpin Skuad Rusia untuk Euro 2020

INDOPOSCO.ID – Striker Artyom Dzyuba akan memimpin skuad Rusia untuk Piala Eropa yang akan didukung oleh kecepatan dan kecerdikan pemain sayap Denis Cheryshev, setelah pelatih kepala Stanislav Cherchesov mengungkapkan skuad finalnya untuk turnamen itu, Rabu (2/6).

Dzyuba (32) akan mengenakan ban kapten Rusia. Sedangkan, Cherchesov hanya mengumumkan dua striker lainnya, yakni Anton Zabolotny dan Alexander Sobolev, dikutip dari Antara.

Tim tak diperkuat penjaga gawang andalan Igor Akinfeev yang menolak pensiun. Kiper Dynamo Anton Shunin masuk menggantikan posisinya sebagai penjaga gawang nomor satu.

Rusia berada dalam Grup B bersama Belgia yang memuncaki peringkat dunia, Denmark dan tim kejutan Finlandia.

Cherchesov memangkas skuadnya dari semula 30 pemain di mana duet bek Roman Yevgenyev dan Ilya Samoshnikov, penjaga gawang Andrei Lunev dan gelandang Arsen Zakharyan semuanya dicoret.

Pemain AS Monacao Alexander Golovin masuk mengisi lapangan tengah, bersama dengan trio Zenit St Petersburg yakni Daler Kuzyayev, Andrei Mostovoi dan Magomed Ozdoyev, sedangkan dua lagi pemain Zenit, yakni Yury Zhirkov dan Vyacheslav Karavayev, dipasang pada sektor pertahanan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button