Olahraga

Arsenal Masih Pantau Nabil Fekir

INDOPOSCO.ID – Arsenal dikabarkan sedang memantau gelandang Real Betis Nabil Fekir sebagai kemungkinan alternatif pengganti Martin Odegaard musim panas ini. The Gunners telah lama mengagumi pemain timnas Prancis itu, dan tertarik padanya sebelum ia pindah dari Lyon ke Real Betis pada 2019.

Seperti dilapor Antara, Fekir telah menghabiskan dua tahun terakhir di Spanyol dan masih berada dalam radar Arsenal, yang akan mencari seorang gelandang serang lainnya di bursa transfer musim panas mendatang. Fokus utama Arsenal di akhir musim adalah mencoba dan menemukan cara untuk mempertahankan Odegaard, yang akan kembali ke Real Madrid di akhir musim setelah kontrak pinjamannya habis.

Klub London utara itu tidak memiliki klausul untuk mempermanenkan kapten timnas Norwegia tersebut, tetapi telah setuju dengan Madrid untuk membahas masa depan sang pemain di musim panas.

Arsenal ingin merekrut pemain berusia 23 tahun itu secara permanen, tetapi saat ini belum ada kejelasan apakah Madrid akan terbuka untuk itu atau apakah Arsenal akan memiliki dana cukup untuk melakukan sebuah kesepakatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button