Olahraga

Arsenal Bersiap Datangkan Ben White dari Brighton

INDOPOSCO.ID – Arsenal dilaporkan telah menyetujui kesepakatan prinsip untuk mendatangkan bek Brighton & Hove Albion Ben White senilai 50 juta pound.

Seturut laporan Sky Sports pada Sabtu Brighton menambahkan klausul penjualan untuk White. White termasuk dalam nama susulan terakhir yang dipanggil Gareth Southgate untuk timnas Inggris di Euro 2020, namun dia tidak pernah dimainkan hingga akhirnya Inggris kalah dari Italia di partai final.

Setelah dilepas Southampton pada tahun 2014, White berlabuh ke Brighton dan membuat dampak berarti untuk klub pantai selatan itu termasuk masa pinjaman pemain dengan Newport County, Peterborough United dan Leeds United.

White jadi salah satu pemain yang menonjol di jantung pertahanan Brighton pada musim lalu dan membuat 36 penampilan Liga Premier Inggris.

Arsenal yang dibesut Mikel Arteta ingin memperkuat lini belakang mereka setelah hanya mampu finis kedelapan di Liga Premier Inggris pada musim lalu sehingga kehilangan tiket Liga Europa untuk pertama kalinya sejak musim 1994- 95.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button