Olahraga

Arema FC Siap Terapkan Prokes Ketat saat Pelaksanaan Liga 1

INDOPOSCO.ID – Manajemen Arema FC menyatakan siap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat pada pelaksanaan Liga 1 2021, usai Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memutuskan liga akan dimulai pada 20 Agustus 2021.

Media Ofiser Arema FC Sudarmaji, di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa mengatakan bahwa, tim berjuluk Singo Edan menyambut baik keputusan PSSI untuk memulai Liga 1, dan akan terus mendukung upaya penanganan Covid-19 di dalam negeri.

“Kami menyambut baik keputusan PSSI tersebut dan siap untuk menjalankan protokol kesehatan ketat, serta menyukseskan program vaksinasi,” kata Sudarmaji, dikutip dari Antara, Selasa (3/8).

Sudarmaji menjelaskan, saat ini, Arema FC juga memulai kampanye untuk penggunaan masker ganda sebagai upaya untuk meminimalisasi paparan virus Corona. Penggunaan masker ganda yakni masker medis, dan masker kain, dinilai mampu mencegah percikan droplet.

Selain itu, lanjutnya, Arema FC juga melakukan kerja sama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendistribusikan masker kepada masyarakat. Arema FC, selalu mengikuti perkembangan terkait penanganan pandemi Covid-19.

“Perkembangan demi perkembangan kami ikuti, termasuk rekomendasi dari praktisi kesehatan, demikian juga dengan penggunaan masker ganda yang terus kami sosialisasikan. Arema FC juga bekerjasama dengan BNPB dalam hal pendistribusian masker,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button