Nusantara

Aparat Penegak Hukum Lampung Selatan Deklarasi Janji Kinerja dan Integritas

INDOPOSCO.ID – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda menyelenggarakan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Aparat Penegak Hukum Lampung Selatan di Aula Lapas Kalianda, Senin (22/2/2021).

Aparat penegak hukum tersebut meliputi Lapas, Kepolisiparat Penegak Hukum Lampung Selatanan, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan Imigrasi di Lampung Selatan.

Dalam Kegiatan yang menerapakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19, Seluruh Aparat Penegak Hukum, Menandatangani Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas Di Lampung Selatan sebagai wujud Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas Di Lampung Selatan

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung, Danan Purnomo menuturkan bahwa wujud sinergitas ini merupakan hal baik yang terjalin di antara Penegak Hukum di Lampung Selatan yang harus selalu ditegakkan.

“Kegiatan ini merupakan wujud kerja sama sinergitas yang baik di antara Penegak Hukum Lampung Selatan yang wajib diteruskan. Utamanya bukan tentang kita meminta untuk ditetapkan menjadi WBK, tetapi kita harus meningkatkan kualitas pelayanan, mereformasi Penataan Ruang Birokrasi, dan bagaimana kita menghilangkan KKN,” tutup Danan

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button